search

google translate

Selasa, 23 Februari 2010

Semakin Kompak dan Pintar dengan Sony Ericsson Xperia X10 mini dan Xperia X10 mini pro

Jakarta, Februari 2010 - Hari ini memperlihatkan pengumuman Xperia™ X10 mini dan X10 mini pro, versi Kompak dari Xperia™ X10, yang akan melahirkan ponsel dengan kekuatan dan aplikasi lengkap ke industri ponsel. Dengan memperkenalkan dua ponsel yang kompak dan pintar, Sony Ericsson merubah aturan dan memberikan sebuah penawaran baru yang mengkombinasikan fitur berspesifikasi tinggi dengan Platform UX Sony Ericsson yang didesain secara spesifik untuk perangkat yang lebih kecil.

Xperia™ X10 mini dan X10 mini pro dengan desain slide keyboard QWERTY menawarkan sebuah keterbukaan dan pengalaman komunikasi hiburan yang intuitif dan dibangun dengan menggunakan filosofi lekuk tubuh manusia yang telah di awali oleh Sony Ericsson Xperia™ X10. Menggabungkan platform Android dengan signature application dan UX platform yang dapat disesuaikan, komunikasi sungguh menjadi sebuah hiburan dengan kedua ponsel baru ini. Untuk meningkatkan pengalaman, pilih dan ambil aplikasi yang berguna dari Android Market™ dan ciptakan ulang pengalaman ponsel yang sangat unik. Pengguna bahkan bisa sedikit lebih maju dengan mengatur empat panel pada tampilan home dan widgets untuk mengakses aplikasi yang paling dibutuhkan untuk kegunaan tanpa batas.
Kedua ponsel ‘bersaudara’ ini menggabungkan aplikasi khas Sony Ericsson Timescape™ yang mampu menghadirkan semua komunikasi secara bersamaan sehingga pengguna dapat melihat dengan mudah pesan teks, missed calls, Facebook™ dan Twitter update, tanpa harus membuka banyak aplikasi yang berbeda. Musik player yang Interaktif yang juga menggunakan “infinite button” untuk mengeluarkan semua konten music dari music stores dan YouTube™ - Sebuah cara mudah untuk mencari trax baru dari artis favorit.
“Telah terdengar berita yang heboh seputar Xperia™ X10 dan sungguh sangat menarik untuk dapat mengungkap versi kompak dari produk unggulan ini” tutur Djunadi Satrio selaku Head Of Marketing Sony Ericsson Indoesia. Dengan X10 mini dan X10 mini pro kami telah menekan batasan yang mungkin dengan penggunaan perangkat kecil serta memberikan konsumen apa yang benar mereka inginkan; dua ponsel baru dengan performa tinggi dengan platform yang dapat disesuaikan serta desain ultra-kompak yang cantik.
Xperia™ X10 mini and X10 mini pro
Sony Ericsson Timescape™ - menghadirkan semua komunikasi secara bersamaan
Empat pojok panel – aplikasi, telepon, web, pilihan konsumen. Empat icon yang dapat disesuaikan untuk kontrol yang sempurna.
5 megapixel camera and video - berbagi kreasi lewat web
Link Music Player untuk Music Store dan YouTube™ - akses music dari penjuru dunia
Platform Android – dengan layanan Google™ dan Android Market™
Keyboard QWERTY – geser dan tekan untuk pengetikan lebih cepat dan mudah (Xperia™ X10 mini pro only)
X10 mini and X10 mini pro mendukung HSPA 900/2100 dan EDGE 850/900/1800/1900, HSPA 850/1900/2100 and EDGE 850/900/1800/1900.
The X10 mini akan tersedia di Indonesia mulai Kuartal ke 2 dalam warna Pearl White, Black, Pink, Lime, Red and Silver.
The X10 mini pro akan tersedia di Indonesia mulai kuartal ke 2 dalam warna Black and Red.
Sony Ericsson juga memperkenalkan Portable Stereo Speakers MS450, untuk menghasilkan suara yang kaya dimanapun dan Hi-Fi Headset MH810 plus remote dengan superior audio dan pengontrol media dan call handling
Kunjungi Sony Ericsson Product Blog untuk informasi lebih lanjut:
http://blogs.sonyericsson.com/products

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory