search

google translate

Sabtu, 20 Februari 2010

Desainer Terkenal Rancang Netbook Baru ASUS

by Deliusno | February 18th, 2010 | Categories: Notebook
Baru-baru ini, ASUS memperkenalkan notebook 3D yang ditujukkan bagi kalangan gamer. Peluncuran notebook baru tersebut tidak membuat ASUS puas. Pada acara yang sama, mereka menambahkan portfolio produk lainnya dengan diluncurkannya netbook stylish. Kali ini ASUS mengincar kalangan penggemar style! ASUS meminta Karim Rashid, seorang desainer terkenal dunia, untuk membuktikan indahnya netbook baru ini. Untuk menghormati produk ciptaannya tersebut, netbook tersebut diberi nama Eee PC Seashell Karim Rashid Collection (1008P).

Untuk Eee PC Seashell Karim Rashid Collection ini ASUS menggunakan beberapa bahan baku, di antaranya kombinasi cat karet, in mold roller (IMR), dan bahan baku metalik. Netbook stylish ini tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu Hot Pink dan Coffee Brown.Untuk mempercantik desain, Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection dilengkapi dengan display LED-backlit tanpa bingkai berukuran 10,1”. Ukuran keyboardnya pun cukup besar, dikenal dengan istilah tuts berukuran chicklet. Ia dilengkapi dengan CPU terbaru Intel® Atom™ N450 yang bekerja bersama dengan teknologi pengaturan energi eksklusif dari ASUS, Super Hybrid Engine untuk memberikan daya baterai 6 jam untuk setiap kali charge. Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection juga menawarkan akses instan ke Internet berkat adanya Express Gate, sistem operasi tambahan yang mampu melakukan boot up dalam hitungan detik. Express Gate memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan Skype, menjelajahi website, menampilkan foto, bermain game online, chatting melalui pesan instan, dan masih banyak lagi.

Eee PC™ Seashell Karim Rashid Collection ini dilepas ke pasaran dengan harga $479 baik untuk pilihan warna Hot Pink ataupun Coffee Brown.

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory