search

google translate

Rabu, 10 Februari 2010

Jaminan 365 Hari Tukar Baru untuk Produk ASUS Wireless and Networking

Layanan garansi ini adalah bentuk apresiasi ASUS Indonesia terhadap loyalitas pelanggan yang menggunakan produk wireless dan networking milik ASUS. Efektif mulai 1 Januari 2010 yang lalu, ASUS Indonesia memberikan jaminan 365 hari tukar baru dan garansi penuh selama tiga tahun untuk produk ASUS Wireless & Networking.

Adapun syarat dan ketentuan jaminan 365 hari tukar baru dan garansi 3 tahun ASUS Wireless & Networking adalah sebagai berikut :

Jaminan Tukar Unit Baru berlaku untuk 365 Hari pertama terhitung sejak tanggal pembelian yang tertera pada invoice pembelian produk ASUS Wireless & Networking. Untuk dua tahun selanjutnya, akan diberlakukan penukaran unit yang rusak dengan unit yang berfungsi baik, Jika tipe yang ditukarkan tidak tersedia maka ASUS akan menukarkan dengan tipe yang memiliki nilai setara. Pelanggan juga akan diberikan pilihan untuk upgrade ke tipe yang lebih tinggi dengan hanya membayar selisih harga saja.
Produk yang hendak di tukarkan harus memiliki garansi resmi dari distributor resmi ASUS Wireless dan Networking di Indonesia, yaitu Astrindo Senayasa, Sempurna Utama, PT. Kusumomegah Jaya Sakti, dan Wellcommshop. Produk harus memiliki stiker hologram ASUS Indonesia dan stiker garansi distributor. Jaminan Garansi tidak berlaku jika produk bukan berasal dari distributor yang disebutkan diatas.
Produk yang diterima harus dalam kondisi utuh dan tidak dikarenakan CID (Customer Induced Damage). Produk di kategorikan CID bila:
Kerusakan fisik pada unit seperti chassis pecah/patah, terbakar, atau dalam kondisi terbongkar.
Pcb dan komponen teroksidasi atau mengalami kerusakan fisik (terkena air, terbakar, komponen hilang/lepas, PCB tergores, jalur PCB putus, ataupun kerusakan fisik lainnya).

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory