search

google translate

Kamis, 18 Februari 2010

NSN & Qtel: Kesepakatan yang Mengubah Dunia

Dua perusahaan yang bergerak dalam jasa jaringan komunikasi dunia belum lama ini telah melakukan kesepakatan.

Adalah Nokia Siemens Networks (NSN) dan The Qtel Group, duo yang juga telah menandatangani kerangka kerja (framework agreement/FA) guna mendukung operasional jaringan di seluruh dunia.



Sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, maka NSN akan menyediakan teknologi infrastruktur layanan bergerak terkemukanya. Yang termasuk dalam penyediaan infrastruktur ini adalah penggelaran Flexi BTS hemat energy yang terdepan di pasar dengan sistem dan layanan jaringan yang inovatif.



NSN pun meyakinkan The Qtel Group dengan meningkatkan kapasitas dan cakupan jaringan, berikut dengan kualitas pengalaman yang baik kepada pelanggan. Dengan demikian akan didapat keuntungan lebih lanjut termasuk pengurangan dampak lingkungan secara keseluruhan. Caranya yaitu melalui peminimalisiran konsumsi energy di seluruh kegiatan operasional.



Dr. Nasser Marafih, selaku Chief Executive Officer, The Qtel Group, mengatakan bahwa kemitraan tersebut merupakan bagian dari masa depan. Pada akhirnya, akan mendukung strategi untuk pertumbuhan bisnis. The Qtel Group juga yakin akan mampu menyediakan lauanan kelas dunia bagi para pelanggan dengan pondasi kuat berkat dukungan dari NSN.


Qtel saat ini telah berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir. Dari operator tunggal yang melayani masyarakat Qatar menjadi penyedia solusi terintegrasi besar di tingkat regional. Kini bahkan melayani wilayah dengan penduduk lebih dari 660 juta orang, yang meliputi Timur Tengah, Afrika Utara, sun-benua Asia dan Asia Tenggara.

sumber: www.infokompuer.com

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory