search

google translate

Selasa, 09 Februari 2010

PayPal Berikan Potongan Menarik di Hari Kasih Sayang

Anda gemar berbelanja? Bagi mayoritas kaum wanita pasti akan menjawab dengan kata, “Ya”. Jenis belanjaannya pun beragam, dari pakaian, parfum, hingga aksesoris sebagai pelengkap fashion. Tidak hanya kaum wanita, saat ini beberapa orang dari kaum pria mulai gemar berbelanja, walaupun jumlahnya belum sebanyak kaum wanita. Tren belanja saat ini sudah mulai berubah. Dari yang awalnya “memaksa” para pembelanja untuk keluar dari rumah, memilih langsung produk di suatu toko, hingga proses pembayaran. Kemudian tren mulai bergeser ke arah online. Pembeli tinggal melakukan browsing produk yang diinginkan, melihat harga, kemudian memutuskan, dan akhirnya terjadilah proses transaksi. Hingga beberapa tahun lalu, para tukang belanja online harus menggunakan kartu kredit untuk melakukan transaksi.Sekarang proses transaksi lebih dipermudah dengan diperkenalkannya PayPal. Pengguna PayPal merasa kalau servis yang diberikan membuat mereka merasa lebih aman dan mudah dibandingkan dengan menggunakan kartu kredit. Mendekati hari Valentine yang juga bertepatan dengan hari raya Imlek, PayPal memberikan bonus khusus bagi para penggunanya. Bonus seperti apa?

Bagi Anda yang berbelanja di Hari Valentine, Anda akan mendapatkan diskon 10% pada toko online yang menerima pembayaran dengan menggunakan PayPal. Untuk berpartisipasi dalam promosi ini, daftarkan alamat email PayPal Anda di website Hari Valentine PayPal www.paypal-apac.com/valentines.

Masih ingat aplikasi PayPal di Facebook sebelumnya, Whish List? Pada akhir tahun 2009, PayPal membuat sebuah aplikasi di Facebook yang mengijinkan pengguna aplikasi tersebut untuk membagikan daftar keinginannya untuk kado akhir tahun. Hal tersebut mempermudah pasangan atau keluarganya memikirkan hadiah yang tepat. Kali ini, mereka kembali lagi dengan aplikasi dan tujuan yang sama, tetapi di even yang berbeda, yaitu Valentine.

Masih belum bisa memutuskan hadiah yang akan dibeli? Coba lihat di Asia Mall PayPal di www.paypal-apac.com/apac-mall. Para peritel utama Asia menawarkan serangkaian promosi bagi para pelanggan PayPal, dari diskon 20% hingga pengiriman gratis dan masih banyak promosi lainnya.

sumber: www.chip.co.id

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory