search

google translate

Rabu, 27 Januari 2010


Selasa, 26 januari 2010 | 15:52 WIB
Tipe FM8330 dari Telebit ini masih menggunakan slot PCI yang selalu ada motherboard. Kemampuannya seperti perangkat sejenis lainnya masih berkutat di seputar penayangan siaran TV dan FM radio sampai ke kemampuannya merekam siaran ke format video terkini. Selain itu koneksi analog s-video serta composite menjadi kelengkapan standar untuk menangani aktivitas transfer maupun penayangan hasil perekaman camcorder hingga webcam.

Untuk menjalankan fungsinya, Telebit menggunakan aplikasi honestech TVR2.5, yang mampu menampilkan rekomendasi PC yang dibutuhkan untuk merekam dalam berbagai format pilihan. Sebagai contoh jika akan merekam format MPEG2 dengan pilihan resolusi 320x240pixel, quality high, bitrate 2000, FPS 25 serta encoding speed tipe Good, aplikasi ini merekomendasikan minimal menggunakan prosesor Intel P3 600MHz. Informasi otomatis yang menarik bukan? Konfigurasi tadi juga bisa dikustomasi sesuai selera dan kebutuhan setiap pengguna sehingga cocok untuk digunakan pada PC lawas sekali pun.
***
Aplikasi honestech TVR2.5 juga menyediakan fasilitas yang sering dijumpai pada perangkat TV tuner kebanyakan. Di antaranya yaitu recording, schedule-recording, snapshot, auto-scan, time-shifting serta channel surfing. Sayangnya beberapa fungsi yang cukup populer seperti picture-in-picture tidak disertakan. Fungsi FM bisa menangkap gelombang dari frekuensi 87,5 hingga 108 MHz, dan asiknya bisa direkam ke format WMA. Jeleknya, pemindaian gelombang tidak bisa dilakukan secara otomatis. Kemampuan Telebit FM8330 serta feature yang diusungnya terbilang standar tapi cukup mendukung untuk menampilkan dan merekam ke format analog. (Dayu Akbar – Kontributor)

sumber: www.infokomputer.com

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory