search

google translate

Rabu, 27 Januari 2010

Masalah Nexus One Akan Segera Ditangani


Masih ingatkah Anda mengenai masalah yang menimpa ponsel pintar Google, Nexus One? Sejumlah orang yang telah membeli ponsel pintar hasil kerjasama antara Google dan HTC ini mengalami kesulitan dalam melakukan pemindahan jaringan dari 2G ke 3G. Ketiga pihak yang bertanggung jawab atas distribusi ponsel ini, yaitu T-Mobile (sebagai operator), Google, dan HTC kembali bekerjasama dalam menyelidiki masalah yang lumayan mengganggu kenyamanan penggunaan ponsel pintar ini. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Google muncul sambil menjanjikan solusi dari masalah tersebut.Google membenarkan adanya masalah tersebut. Saat ini, para karyawan Google telah mengetahui masalah apa yang terjadi pada beberapa perangkat Nexus One. Saat ini, Google sedang mencoba solusi yang mereka ciptakan sendiri dan hasilnya ternyata cukup positif. Kalau semua proses tersebut berjalan sesuai dengan rencana, Google akan segera meluncurkan solusi tersebut minggu depan.

Beberapa pengguna Nexus One sempat menyalahkan T-Mobile akan masalah ini. Mereka berpendapat kalau jangkauan jaringan 3G milik T-Mobile tidaklah terlalu luas. Bahkan, ada rumor yang menyatakan kalau jaringan 3G mereka adalah yang paling buruk dibandingkan 4 operator besar di Amerika Serikat.

Mari kita tunggu saja, apakah solusi yang diberikan Google akan memecahkan masalah atau tidak. Anda juga harus lebih bersabar untuk mencoba Nexus One karena hingga saat ini belum ada konfirmasi kapan ponsel ini masuk ke Indonesia

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory