search

google translate

Sabtu, 23 Januari 2010

Lenovo Luncurkan Notebook Ultraportable Murah

by Deliusno | Chip Online Indonesia

Lenovo mencoba masuk ke dalam pasaran ultraportable profesional dengan diluncurkannya ThinkPad X100e. Produk tersebut dipasarkan dengan harga yang cukup murah, yaitu di bawah USD500. Uniknya, notebook yang baru beredar di pasaran Indonesia ini menggunakan prosesor AMD, tepatnya menggunakan teknologi VISION Pro.
Dilengkapi dengan pilihan-pilihan berupa prosesor AMD Athlon Neo single-core dan dual-core processors serta Turion dual core. X100e juga telah mendukung Microsoft Windows 7 Professional.

Lenovo mendesain X100e dengan ukuran kecil dan ringkas. X100e memiliki berat sekitar 3 pon atau 1,36kg. Layar high-definition berukuran 11.6-inci dan keyboard ISO full-size dengan multitouch touchpad dan Trackpoint juga melengkapi notebook ini. Desain keyboard baru ini menampilkan tombol-tombol yang lebih besar, dihilangkannya tombol-tombol yang jarang digunakan seperti System Request dan embedded number pad. X100e juga menghadirkan warna pada ThinkPad dengan pilihan warna baru heatwave red di samping model-model dengan warna midnight black.
Untuk konektivitas nirkabel pada saat bepergian, laptop ini dilengkapi dengan koneksi 802.11n WiFi serta Bluetooth dan 3G opsional.
ThinkPad X100e akan tersedia sekitar pertengahan January 2010 melalui Mitra Bisnis Lenovo dengan model-model yang harganya mulai $499.

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory