search

google translate

Sabtu, 23 Januari 2010

Printer Ukuran Jumbo dari HP


by Deliusno | Chip Online Indonesia
HP hari ini menambah porfolia printer format besarnya dengan diluncurkannya HP Designjet T Series. T yang ada di seri ini berarti Technical karena printer dengan ukuran jumbo ini lebih ditujukkan bagi perusahaan yang bergerak di bidang teknik. Perusahaan teknik yang dimaksud seperti perusahaan arsitektur, engineering dan konstruksi (AEC – architecture, engineering and construction), aplikasi-aplikasi sistem informasi geografis (GIS – geographic information systems), dan rancang bangun dengan menggunakan komputer (CAD – computer-aided design).
Tidak tanggung-tanggung, HP langsung meluncurkan 3 seri baru Designjet T Series, yaitu T1200, T770, dan T620. HP menawarkan beberapa perubahan menarik pada ketiga printer baru ini. Keakuratan, salah satunya. Printer HP Designjet T Series dapat menghasilkan gambar dengan tingkat akurasi garis 0,1%. Dengan tingkat akurasi dengan nilai seperti itu, printer ini dapat menghasilkan ketepatan detail dengan ketebalan garis minimum 0.02mm.Memang hingga saat ini, masih belum begitu banyak printer besar yang mampu mencetak sebuah garis tipis dengan sempurna. Padahal, sebenarnya sebuah garis penting sangatlah penting demi melengkapi detail gambar, apalagi menyangkut masalah arsitektur. Sebuah kesalahan kecil saja dapat berakibat fatal.
Khusus untuk seri T1200, HP menambahkan 1 roll tambahan sehingga printer ini dijuluki “two printers in one”. Teknologi double roll membantu mengelola perubahaan permintaan secara fleksibel. Pengguna dapat memasukkan langsung dua ukuran kertas pada printer ini sehingga pada saat pengguna ingin melakukan pencetakkan, mereka dapat langsung memilih ukuran kertas yang diinginkan.
Ketiga printer ini juga memperoleh peningkatan spesifikasi, baik memory dan juga hard disk. Untuk T1200, HP membanderol printer jumbo ini dengan harga sekitar USD10.000. Sedangkan untuk dua seri sisanya, HP masih belum mau membeberkan harganya.

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory