search

google translate

Senin, 16 Agustus 2010

Tools Gratis – Freeware Open Source WEB SERVICES

Tools Linux di Windows

andLinux adalah aplikasi yang dapat dipakai untuk mencoba sistem operasi Linux tanpa perlu menyingkirkan Windows. Yang menarik, aplikasi ini tidak perlu dijalankan di PC virtual atau sebagai sistem operasi yang berdiri sendiri. Secara pararel, aplikasi andLinux dapat diintegrasikan dengan aplikasi Windows lainnya.


Cukup sekali Anda melakukan proses konfigurasi, Anda akan mendapatkan sis tem operasi Linux Ubuntu yang telah dipersenjatai dengan sejumlah tools menarik lainnya. Selesai proses ins tall, klik icon “Start KDE” yang terletak di taskbar. Selanjutnya, Anda dapat menjalankan berbagai tools berbasiskan Linux yang siap digunakan, contohnya program Office, web browser, atau paket manajer Synaptic.

TIPS 1 Saat proses install dijalankan, pilih “run andLinux manually as a NT service” dengan option “Startup Type”. Bila perlu, Anda dapat menjalankan aplikasi andLinux di Windows secara manual. Agar dapat berjalan dengan lancar, saat install dilakukan, Anda dapat mencantumkan minimal RAM sebesar 256 MB.

TIPS 2 Aplikasi andLinux juga dapat membuat sebuah entri dalam menu konteks. Melalui entri yang bersangkutan, Anda dapat membuka dokumen atau file media berdasarkan tools Linux yang sebenarnya.


Free Studio merupakan satu paket aplikasi yang menyajikan lebih dari 20 tools yang terbagi ke dalam empat kategori, yaitu Internet, DVD & Video, MP3 & Audio, Burn CD/DVD/Bluray Disc. Tools-tools yang dapat Anda temukan di antaranya, tools untuk mengonversi file audio dan video, tools untuk men-download atau upload file video ke YouTube atau website milik pribadi, dan tools untuk meng-copy DVD tanpa proteksi ke media penyimpanan yang terpasang di PC alias hard disk.
Tidak hanya itu, di dalam aplikasi Free Studio Anda juga dapat menemukan sebuah tools pembakar. Dengan adanya tools permbakar tersebut, pengguna PC pemula tentunya akan senang dengan pengoperasiannya yang mudah, cepat, dan mendapatkan hasil yang bagus. Selain itu, melalui tools yang terdapat di dalam aplikasi Free Studio, Anda juga dapat melakukan proses konversi file yang telah di-download dari YouTube ke perangkat multimedia portabel, seperti iPod, iPhone, dan PlayStation Portable
TIPS Jika hanya membutuhkan satu atau beberapa dari seluruh tools yang ada, Anda dapat men-download setiap tools yang diinginkan dari website penyedia aplikasi Free Studio. Untuk itu, Anda dapat mengakses www.dvdvideosoft.com/free-dvd-video-software.htm.


1 komentar:

ABS mengatakan...

keren om blognya. sangat bermangfaat

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory