search

google translate

Senin, 16 Agustus 2010

Tools Gratis Freeware Open Source WEB SERVICES

\
Akses Fungsi di Windows
Mengatur Windows untuk disesuaikan dengan kebutuhan Anda tidaklah mudah.Sis tem operasi ini menyem bunyikan beberapa fungsinya. Untuk mengubah konfigurasinya, Anda dapat melakukannya melalui command prompt atau memanipulasi sis tem registry.Aplikasi Tweak Me menawarkan sebuah interface yang menyajikan berbagai pilihan untuk mengatur ulang dan dan meningkatkan kinerja Windows. Melalui aplikasi ini, Lebih dari 50 fungsi di Windows dapat Anda nonaktif kan.


Untuk menjalankan aplikasi ini caranya terbilang mudah. Klik ganda file ekseskusinya dan Anda tidak perlu repot melakukan proses install. Yang harus diperhatikan, aplikasi ini perlu dukungan software .NET Framework 3.5. Bila pilihan pengaturan Windows yang tersedia membuat bingung, Anda dapat meng-klik pilihan tersebut dan aplikasi Tweak Me akan menampilkan penjelasan singkat pada panel sebelah kanan.

TIPS 1 Seberapa tinggi tingkatan pilihan pengaturan Windows yang disajikan, Anda dapat melihatnya melalui kode warna yang ditampilkan – hijau, oranye, hingga merah. Sebagai contoh, menonaktikan Recycle Bin ditandai dengan warna merah.

TIPS 2 Aplikasi Tweak Me juga dapat digunakan untuk mengaktifkan feature Aero Windows 7 Home Basic.




Konversi Satuan Unit

Akan lebih mudah jika Anda mengonversi sebuah satuan unit dengan aplikasi konversi yang terpasang di komputer atau notebook. Selain perhitungannya akurat, hasil yang ditampilkannya pun akan ditampilkan dalam sekejap. Aplikasi seperti ini dapat dengan mudah Anda temukan di Internet. Tidak hanya itu, beberapa aplikasi yang tersedia dapat Anda gunakan secara gratis, salah satunya aplikasi yang bernama Convert.
Aplikasi yang telah digunakan di lebih dari 100 negara ini dapat dipakai untuk mengonversi sekitar 20 satuan unit terpopuler, seperti Energy, Power, Volume, Temperature, Speed, Time, Distance, Acceleration, dan sebagainya. Untuk mengoperasikan aplikasi ini, Anda harus terlebih dahulu menentukan tab satuan unit yang ingin  dihitung. Selanjutnya, pilih satuan unit yang ada di bagian “Input” dan hasil perhitungan satuan unit yang diinginkan pada bagian Output”.
TIPS Yang menarik dari aplikasi Convert ini, Anda juga dapat membangun beberapa satuan unit yang belum tersedia. Caranya, klik menu “Options | Preferences”. Selanjutnya, pada window Options, Anda dapat meng-klik tab “Custom” dan masukkan satuan unit yang ingin dibangun ke dalam kolom “Unit” serta tentukan nilai konversinya.


Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory