search

google translate

Senin, 16 Agustus 2010

Tools Gratis Freeware Open Source WEB SERVICES

Simpan Semua Dokumen
Apakah Anda akan meletakkan alamat hotel yang ada di peta atau mencatat ide menarik yang ada di kepala? Dengan Evernote semua itu dapat dilakukan. Di menu Notebooks, Anda tidak hanya menyimpan catatan kecil, tetapi juga dapat meletakkan koleksi foto pribadi, dokumen PDF, atau alamat website.

Dukungan Tags dan Attributes yang lengkap dapat dikontrol dengan baik. Evernote juga dilengkapi dengan fungsi e-mail sehingga memudahkan Anda mengirim sebuah dokumen.


Aplikasi ini juga tersedia dalam versi online dengan kapasitas penyimpanan data hingga 40 MByte/bulan. Untuk itu, setelah meng-install Evernote versi desktop, buatlah account yang dapat digunakan untuk mengakses layanan Evernote versi online. Dengan begitu, Anda dapat melihat semua dokumen melalui aplikasi browser tanpa perlu meng-install aplikasi Evernote.

TIPS 1 Jika ingin mencari sebuah istilah yang ada di dalam catatan, gunakan [F3] atau [Ctrl]+[F3] untuk maju atau mundur dalam hasil pencarian.

TIPS 2 Di website-nya, ditawarkan juga aplikasi Evernote yang dapat di-install ke berbagai sistem operasi untuk ponsel. Jika Anda di perjalanan dan membuat foto mela lui ponsel, kirimkan segera foto tersebut ke account Anda.


Reparasi Registry

Kinerja PC yang Anda gunakan sekarang melambat, terkadang tidak bereaksi, dan Windows selalu mengeluarkan pesan bermasalah? Banyak hal yang menyebabkan PC Anda seperti itu. Mungkin salah satu faktor penyebabnya adalah sistem registry yang ada telah rusak atau dipenuhi tumpukan file yang tidak berguna alias junk file.
Jika itu masalahnya, Anda harus segera membebaskan sistem registry di Windows dari file-file yang tidak berguna. Caranya, Anda dapat menggunakan aplikasi Wise Registry Cleaner Free. Aplikasi ini telah ditunjang dengan feature Security dan Registry Utility.
Yang tidak kalah menarik, aplikasi ini juga dilengkapi fungsi untuk mem-backup sistem registry secara penuh. Oleh karena itu, sebelum melakukan proses yang ingin dijalankan, sebaiknya backup seluruh file yang ada di dalam sistem registry.
TIPS 1 Anda dapat menugaskan aplikasi ini sesuai dengan waktu yang diinginkan. Caranya, klik menu “Setting | Scheduler” dan tentukan waktunya.
TIPS 2 ika ingin mendapatkan fungsi yang lebih lengkap, Anda dapat meng-upgrade aplikasi Wise Registry Cleaner Free ini ke versi Professional. Wise Registry Cleaner Professional dapat Anda beli de ngan  harga US$ 19.95.


Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory