search

google translate

Sabtu, 07 Agustus 2010

Nokia X5, Handphone Seru dari Nokia

Lagi-lagi negara Indonesia menjadi negara pertama di dunia yang menghadirkan produk terbaru dari Nokia, yaitu Nokia X5. Nokia X5 merupakan handphone full QWERTY keyboard yang memudahkan messaging, akses jejaring sosial dan mendengarkan musik favorit dengan menyenangkan dan mudah, dimanapun Anda berada.

Nokia X5 tidak hanya dilengkapi dengan fungsionalitas dari sebuah smartphone saja, melainkan perangkat canggih yang dilengkapi dengan berbagai fitur-fitur hiburan yang seru dan menyenangkan. Dengan desain persegi unik yang dapat digeser dan ‘shake’, perangkat ini sempurna bagi kaum muda yang menyukai Facebook, chatting, main ribuan game, mendengarkan musik dan saling terhubung ke komunitas tanpa batas.

Nokia telah mendulang sukses atas kehadiran ponsel C3, dengan mengubah sebuah telepon genggam monoton, menjadi sebuah piranti seru, menghibur dan menyatukan realita dunia virtual ke dalam genggaman di dunia nyata.
Nokia X5 mulai tersedia di toko-toko peritel Nokia mulai tanggal 20 Agustus 2010, dengan harga Rp 1.800.000,-, Anda dapat memaksimalkan kualitas kamera 5MP, dengan 4x digital zoom, LED Flash, foto dan video editor yang dapat upload langsung ke web, memanjakan para bloger tetap eksis dalam dunia maya.

sumber: www.chip.co.id

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory