search

google translate

Rabu, 24 Maret 2010

Membuat Efek Bayangan Teks pada Photoshop

Author: Joe Hans Fauzi · Published: March 17, 2009 · Category: Animasi dan Multimedia, Grafik, Disain dan Publishing
Cling.. dan menimbulkan bayangan membuat saya terinspirasi untuk membuat teks yang berefek seperti yang di lihat yaitu cling dan menimbulkan bayangan “ saya rasa teks berefek bayangan ini sanagatlah mudah di buat bagi para senior designer, bagi pemula seperti saya ini lumayan sulit tapi saya mencoba menuliskan nya melalui tutorial ini mudah-mudahan saja kawan-kawan bisa belajar bareng dengan dan berbagi di tempat ini dan berikut tutornya yang saya tuliskan silahkan di simak.
download tulisan lengkap disini
sumber: www.ilmukomputer.com

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory