search

google translate

Sabtu, 06 Maret 2010

Feature Keamanan Lengkap


HP hari ini meluncurkan sebuah printer multifungsi untuk kelas enterprise dan SMB. Printer tersebut diberi nama HP Color LaserJet CP4525. HP mengklaim printer yang dibanderol dengan harga sekitar Rp23.000.000 ini lebih mengerti kebutuhan pasar. Seperti apa kebutuhan pasar saat ini? Seperti apakah produk baru HP ini?

Acara peluncuran HP Color LaserJet CP4525 berlangsung meriah di sela-sela penyelenggaraan Mega Bazaar Jakarta. Peluncuran tersebut dibawakan langsung oleh Astri R Dharmawan, Director Enterprise Sales and Services, Imaging and Printing Group HP Indonesia dan Lydia Budianto, Market Development Manager LES HP Indonesia.Di masa krisis ini, perusahaan lebih fokus dalam mencari cara untuk meminimalisir pengeluaran. Mereka ingin mendapatkan produk TI yang tahan lama, murah, dan mampu dikontrol secara mudah. Printer ini mampu melakukan penghematan biaya melalui feature yang dimilikinya. Sebagai contoh, dengan feature access control, pengguna dapat mengontrol penggunaan warna pada printer. Bawahan atau karyawan tidak dapat sembarangan melakukan print dokumen atau gambar berwarna seenak hati mereka.

Printer ini mampu mencetak dengan kecepaatan hingga 42 halaman per menit untuk kertas ukuran letter atau 40 halaman per menit untuk kertas ukuran A4. Selain memiliki kecepatan yang tinggi, printer ini diklaim memiliki perlindungan keamanan yang baik. Terbukti dari feature Secure Hard Disk, IPSec dengan enkripsi dan kontrol akses jaringan dengan 802.1x.

HP seperti ingin menunjukkan kekuatan mereka di Indonesia dengan diluncurkannya printer baru ini. Mereka mencapai pertumbuhan yang cukup tinggi dari kuartal 3 tahun 2009. Mereka mengalami peningkatan dari 50.93% menjadi 62.78% di kuartal 4 2009. Angka tersebut menunjukkan betapa dominannya mereka di Indonesia.

sumber: www.chip.co.id


Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory