search

google translate

Minggu, 28 Maret 2010

DRAM Dengan Feature Penyerap Panas Terintegrasi

international Branding Marketing Inc (IBMI), perwakilan penjualan eksklusif Nanya-Elixir DRAM di Indonesia, Vietnam, Filipina, dan Singapura, hari ini memperkenalkan modul-modul baru Nanya Elixir DDR3 1133 SO-DIMM 2GB. IBMI menargetkan para pengguna yang ingin menghemat konsumsi daya karena modul baru tersebut disertai dengan penyerap panas terintegrasi.

Para overclocker sekarang memiliki lebih banyak pilihan. Hal tersebut seiring dengan turunnya harga modul-modul DDR3 dalam beberapa bulan terakhir. Pengguna biasa mungkin tidak terlalu membutuhkan disipasi panas khusus, tetapi para penggemar overclocking sangat memerlukan feature tersebut. Oleh karena itu, seri SO-DIMM Elixir untuk notebook kini hadir dengan atau tanpa penyerap panas, tersedia dalam versi 1066, 1333 dan 1600 MHz.

Semakin banyak pengguna cenderung memilih meningkatkan hardware notebook mereka, termasuk HDD, memori dan lain-lain. Karena ukuran berpengaruh, terutama untuk notebook, panas yang dihasilkan dan penyerapannya merupakan masalah besar.

Pernah mendengar nama Nanya? Dulu, sewaktu RAM DDR masih berjaya, Nanya dikenal sebagai produsen modul memori berkualitas tinggi. Namun, sekarang mereka sudah tidak lagi memproduksi kepingan RAM lengkap, hanya memory chipset saja. Urusan produksi memori sudah diserahkan pada Elixir,
sumber: www.chip.co.id

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory