search

google translate

Kamis, 04 Maret 2010

Kingston Digital Meluncurkan USB Flash Drive DataTraveler 310 256GB

Jakarta, 2 Maret 2010 - Kingston Digital, Inc., Perusahaan afiliasi memori flash dari Kingston Technology Company, Inc., perusahaan independen pemimpin produksi memori di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran USB Flash Drive DataTraveler 310 berkapasitas 256GB. DataTraveler 310 merupakan pengganti dari DataTraveler 300 256GB yang diluncurkan pada bulan Juli 2009 di wilayah Asia/Pasifik, Eropa serta Timur Tengah dan Afrika.
“Kami melihat suatu peluang untuk mendorong produksi USB Flash drive yang berkapasitas besar dipasaran. Kami mendapatkan banyak saran dari para pelanggan dan kami juga melakukan penelitian bahwa hal ini merupakan solusi yang sangat baik bagi para perancang, insinyur dan arsitek yang membutuhkan tempat penyimpanan data yang berkapasitas sangat besar tetapi memiliki bentuk yang kecil dan mudah dibawa,” ujar Nathan Su, Sales Director Memori Flash Kingston, wilayah APAC. “Bagi para pengguna enthusiast yang mengingkan akses mudah pada kumpulan koleksinya, DataTraveler 310 dapat menampung lebih dari 365 CD, 54 DVD atau 51.000 gambar*. Perangkat ini membuat semua koleksi data dapat dengan mudah disimpan.”
DataTraveler 310 berfiturkan software Password Traveler, yang mengizinkan penggunanya untuk menciptakan dan meng akses zona pribadi yang terlindungi password. Daerah aman pada drive ini dapat menampung keamanan data hingga 90 persen dari kapasitas yang ada dan tidak dibutuhkan hak administrator.
DataTraveler 310 memiliki tutup pelindung yang terkunci kebelakang yang memberikan kenyamanan ketika drive tidak digunakan. Unit ini hanya tersedia dalam kapasitas 256GB dan didukung oleh garansi lima tahun serta gratis dukungan teknis. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi: www.kingston.com/asia.
Tabel Kompatibilitas

Produk Fitur dan Spesifikasi DataTraveler 310
Kapasitas**: 256 GB
Cepat***: kecepatan transfer data 25MB/sec. baca dan 12MB/sec. tulis
Keamanan: Dilengkapi dengan Password Traveler
Kenyamanan: tidak diperlukan hak administrator untuk mengakses daerah pribadi
Ukuran: 2.90″ x 0.87″ x 0.63″ (73.70mm x 22.20mm x 16.10mm)
Suhu Pengoperasian: 32°F to 140° F (0°C to 60° C)
Suhu Penyimpanan: -4°C to 185°F (-20°C to 85° C)
Simpel: hanya perlu dicolokan pada port USB
Praktis: lubang dapat cocok dengan semua gantungan kunci
Garansi: Lima tahun
* Penyimpanan yang tercantum berdasarkan ujicoba yang dilakukan oleh Kingston, hasil masing-masing individu dapat bervariasi: ** Beberapa kapasitas tercantum digunakan untuk format dan fungsi lainnya dan itu tidak dapat digunakan untuk penyimpanan data. Untuk informasi lebih lanjut, dapat berkonsultasi dengan Kingston Technology’s Flash Memory Guide di Kingston.com/Flash_Memory_Guide.
*** Kecepatan dapat bervariasi tergantung host hardware, software dan penggunaan.
Untuk mendiskusikan produk ini pada Blog Kingston, silahkan kunjungi www.kingston-blog.com. Untuk mencoba permainan“Challenge Your Memory”, silahkan kunjungi: www.kingston-blog.com/challenge_your_memory/en/. Untuk mendapatkan informasi terkini dari produk Kingston, silahkan kunjungi http://twitter.com/KingstonFEPR.
Untuk memastikan keaslian produk Kingston yang Anda gunakan, Kingston menyediakan verifikasi online pada website: www.kingston.com/asia/verify. Untuk mencoba permainan “Search for Genuine Kingston”, silahkan kunjungi anti-counterfeit.kingston-blog.com. Untuk mendapatkan animasi menarik: The Adventures of Rex, silahkan kunjungi: www.theadventuresofrex.com.

Tidak ada komentar:

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
Hihera.com
Computers Blogs
Technology Blogs - BlogCatalog Blog Directory